Minggu, 21 Januari 2018

Profile Penulis

Ms. Tika
i am TIKA ALYAZI 

umiy from my beloved kids Alya dan Alzi
i am a   teacher of  Al-Fath School. 

Bagi saya mengajar adalah suatu keharusan dan kebutuhan. 
Harus; karena kita terlahir untuk menjalani kehidupan dan akan terus mendapatkan generasi baru yang diharapkan bisa lebih baik dari diri kita. Sehingga saya pun tertarik untuk menjadi harus menjadi bagian dari proses tumbuh kembang anak-anak saya, anak didik saya dan generasi baru setelah saya.  Menjadi kebutuhan; karena guru yang hebat terlihat dari anak-anak didiknya yang matang dan berkualitas. Sebagai seorang pendidik maka kita butuh mengajar, agar kemampuan yang kita miliki tentang dunia pendidikan semakin terukur dan terasah serta terevaluasi setiap waktunya. Tidak akan ada anak-anak generasi baru yang hebat jika para pengajar atau guru berkualitas yang malas meng-"update", mengaplikasikan dan mengamalkan ilmu dan kemampuannya di lembaga pendidikan atau bahkan di rumahnya sendiri.

Mengajar adalah bentuk ibadah yang dapat kita gunakan sebagai ladang mengasah ilmu, mengukur kecerdasan dan bekal amal yang akan menarik kita ke surga nanti.

Menjadi guru berkualitas diawali dengan niat dan usaha serta motivasi untuk mau TERUS BELAJAR, dengan mengikuti pelatihan, pendalaman materi serta mau mengevaluasi diri.

dont stop learning, because life never stops teaching 

     

1 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html